Sunday, March 31, 2013

Fireworks di malam pergantian tahun

Di malam tahun baru 2013 saya sengaja berada di Jakarta dengan harapan bisa mengabadikan moment meriah tersebut di salah satu titik keramaian ibukota. Rencana awal saya akan memotret di sekitar Bundaran HI. Sayangnya malam itu cuaca sangat tidak bersahabat. Hujan turun terus menerus sampai malam. Jam 10 malam tersisa gerimis. Jam 11 malam saya dan adik2 saya mencoba menjajal udara luar. Tapi ternyata gerimis membuat kami khawatir dengan kesehatan kami sendiri. Akhirnya jam 11:30 malam saya memantapkan niat untuk mengabadikan moment tersebut hanya dari balkon apartment saja.

Saya mulai memasang peralatan saya, tripod dan camera di Balkon. Saat memutuskan akan mengarahkan camera ke mana saya sempat sedikit bingung. Apakah ke arah menara TVRI atau ke arah Pejompongan. Dari hasil pengamatan singkat, letupan kembang api yang memang sudah dimulai sejak jam 9-an lebih banyak dari arah Pejompongan. Ok, stel semuanya. Dan berikut ini adalah beberapa hasil yang terbilang lumayan.







No comments:

Post a Comment